Roket Al-Qossam Hampir Bunuh Mantan Menteri Perang Israel

Info Palestina - Bentrokan Sengit Terjadi di Silwan Setelah Israel Serang Sejumlah Wanita Nazaret – PIP: Sumber militer Zionis menyebutkan, salah satu roket yang diluncurkan brigade izzuddin Al-Qossam, sayap militer gerakan perlawanan Hamas dari Gaza, Ahad malam (10/4) ke wilayah Askelon menimpa sejumlah rumah dan bangunan yang dihuni puluhan pejabat penting Zionis di kalangan militer.

Sumber menambahkan, Banyamin ben Eliyazer, mantan menteri perang sebelumnya adalah salah satu penghuni perumahan tersebut. Ketika roket Al-Qossam jenis grad meledak, Eliyazer tak mampu turun dari rumahnya untuk besembunyi di ruang pengungsian yang berada di bawah bangunan.

Sementara Amer Oron, jubir tentara Zionis yang berbicara pada salah satu radio Israel mengatakan, Ben Ilyazer berada pada posisi yang berbahaya. Dengan demikian roket Hamas tidak bisa dianggap enteng. Bahkan keberadaanya menakutkan serta menimbulkan kekalutan dan mengancam keamanan Entitas Zionis, katanya.

Di pihak lain, mantan menteri perang ini mengatakan, pada harian Yedeot Aharonot, saya merasa kematian sangat dekat, ungkapnya. (asy)



banner
Previous Post
Next Post

4 comments: