Tuesday, May 9, 2017

Aplikasi Booking Travel Malang Surabaya Juanda, Calter Drop/VIP & Paket Wisata di Malang.

App Booking Travel Malang Surabaya Juanda, Calter Drop/VIP & Paket Wisata di Malang - Alhamdulillah rampuuung juga. "man shabara zhafira" Siapa yang bersabar akan beruntung.

Demi meningkatkan pelayanan yang prima CV. ZHAFIRA TRANS mampu menunjukkan dedikasi dan mobilitas nya dalam bidang jasa transportasi. Layanan demi layanan terus dibenahi dari berbagai sektor, mulai dari Management, Driver, Support CS, Support Billing, Support IT, dan lain sebagainya.
.
Telah hadir aplikasi booking travel malang surabaya juanda yang telah di uji coba berkali-kali dengan sistem unggulannya yakni reservasi travel malang juanda, travel juanda malang, calter drop/VIP dan Enam Paket Wisata di Malang.
.


Mau tau apa saja isi dari Aplikasi Android tersebut. Silahkan download di smartphone kamu dan pastikan perjalanan dan liburan kami jadi menyenangkan. Terimakasih :-)

Salam,
Link playstore-> https://play.google.com/store/apps/details?id=id.reservasionline.malang


Selayang Pandang Seputra CV. ZHAFIRA TRANS

Zhafira Trans adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa layanan transportasi berdiri sejak tahun 2013. Zhafira Trans merupakan jasa layanan transportasi terbaik di Malang dengan segala macam pelayanannya yang prima.















8 keunggulan dari zhafira trans jasa travel malang surabaya juanda yang kami tawarkan? Yuk cek ulasan kelebihan dari jasa travel malang Surabaya juanda berikut ini:


1. Jasa Travel Profesional 

Tentu anda yang membutuhkan jasa travel merupakan orang-orang yang memang membutuhkan kenyamanan serta keamanan ekstra, karena jika tidak, anda bisa saja memilih transportasi umum lain yang mungkin saja lebih murah.
Tetapi pada kenyataan nya banyak orang yang lebih memilih jasa travelmalang Surabaya juanda karena di anggap lebih aman dan nyaman ketika dalam perjalanan, oleh karena itulah kami telah menyediakan sebuah jasa professional untuk mengantarkan penumpang selamat sampai tujuan.

2. Banyak Promo

Kami juga memberikan banyak promo sehingga anda bisa saja menggunakan jasa kami ketika ada promo yang menggiurkan. Tunggu saja berbagai promo dari jasa travel malang Surabaya juanda sehingga anda lebih hemat ketika ingin pergi ke malang dari juanda atau searah dari rute ini.

3. Pemandu Wisata

Bagi anda yang ingin pergi ke malang dari juanda, anda bisa menggunakan jasa kami sekaligus mengantarkan ke tempat tujuan. Apalagi bagi anda yang ingin berwisata di malang, kami sudah menyediakan jasa layanan pemandu wisata juga.

Pemandu wisata ini sudah berpengalaman sehingga anda bisa pergi kemanapun dan mendapatkan keterangan yang lengkap dari pemandu wisata ini. Ada banyak wisata yang ada di malang sehingga anda hanya perlu menyebutkan saja tempat nya dan ada banyak promo harga yang menunggu juga.

4. Penggunaan waktu yang lebih efektif 

Jika anda merupakan orang yang sibuk, dan pergi ke malang hanya untuk melakukan perjalanan bisnis atau berwisata dengan waktu yang cukup singkat sehingga anda perlu memaksimalkan penggunaan waktu nya secepat mungkin, maka memilih jasa travel malang Surabaya juanda kami adalah pilihan paling bijak.
Kenapa bijak? Karena kami memang selalu mengedepankan waktu sebagai kualitas yang terus kami pertahankan agar pelanggan jasa kami bisa sampai tujuan dengan waktu sesingkat-singkat nya sehingga pelanggan bisa puas dengan pelayanan kami.

5. Lebih Banyak Objek Wisata yang Bisa Dikunjungi

Dengan menggunakan zhafira trans, anda bisa naik travel malang Surabaya juanda dengan berbagai destinasi wisata yang anda ingin kunjungi, jangan khawatir karena kami bisa mangantarkan anda ke tempat wisata yang belum pernah anda kunjungi juga sebelumnya.

6. Biaya yang Lebih Murah

Harga yang kami tawarkan tentunya lebih murah dibanding jasa travel malang Surabaya juanda lain nya karena memang kami selalu mengimbangkan antara kualitas dengan harga. Ada berbagai paket yang bisa anda pilih sehingga anda bisa bepergian dengan 1 paket saja.

7. Kenyamanan Terjamin

Kenyamanan menggunakan travel malang Surabaya juanda ini sangat terjamin sehingga anda tidak perlu khawatir ketika dalam perjalanan akan merasa tidak nyaman mulai dari cara menyupir, waktu yang dibutuhkan untuk sampai tujuan hingga bagaimana pelayanan yang diberikan dari travel malang Surabaya juanda kami.

8. Banyak Paket

Selain hanya untuk mengantarkan, kami juga memiliki berbagai paket travel yang bisa anda gunakan untuk berbagai tujuan, mulai dari wisata hingga perjalanan keluarga sehingga anda hanya perlu membayar tanpa harus repot mengatur berbagai kebutuhan.

Bagaimana, masih bingung memilih jasa travel malang Surabaya juanda? Anda yang menuju ke malang tidak perlu khawatir karena anda bisa menggunakan jasa kami dengan berbagai kelebihan yang kami tawarkan dengan harga murah dan terjangkau.

Itulah beberapa kelebihan dari jasa travel malang surabaya juanda zhafira transport yang akan menarik perhatian anda, jangan lupa untuk cek website resmi kami sehingga anda bisa melihat berbagai promo menarik yang kami tawarkan untuk anda. Terima kasih.

HEAD OFFICE

Jl. S. Supriadi No. 171 - Bandungrejosari
Sukun Malang Jawa Timur. 65148.
Indonesia. Google Map. Find us here

Malang Reservation: 081333320870
Juanda Reservation: 081333320860
Airport Shuttle Hours: 24 Hours

Contact : 085102555970
Working Days/Hours: 24 Hours

Salam,
Agus Candra Kurniawan
--------------------------------
Aplikasi Booking Travel Malang Surabaya Juanda, Calter Drop/VIP & Paket Wisata di Malang. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Candra Kurniawan