20 Orang Masuk Islam

Berita Terbaru Islam - LAZIS PLN Pusat, Darul Kafah dan RMI adakan Pengajian dan Meangislamkan 20 Orang di Puncak Merbabu

Pada hari Jum'at, 18 Februari 2011, Lazis PLN Pusat bekerjasama dengan Darul Kafah Magelang dan Relawan Masjid Indonesia (RMI) mengadakan Pengajian di dsn. Malang kec. Sawangan Magelang. Lokasi cukup sulit dijangkau karena terletak di dusun terakhir di puncak gunung Merbabu yang bersebelahan dengan gunung Merapi.

Acara pengajian dihadiri ratusan orang ini dan sekaligus dilakukan pensyahadatan, karena ada 20 orang yang masuk Islam. Acara pengislaman dibimbing oleh ust. Farid dari Darul Kafah. Tanpa ada paksaan dan iming-iming, mereka masuk Islam dengan mantab karena kesadaran akan kebenaran Islam.

Setelah pengislaman dilanjutkan pengajian dengan ratusan warga dsn. Malang, pengajian diisi oleh ust. Mahroji khudlori dari Relawan Masjid Indonesia yang juga pengasuh Pesantren Masyarakat Merapi Merbabu.

Saat itu juga ada bingkisan sebagai tanda cinta untuk 20 orang yang baru masuk Islam, bingkisan diberikan oleh Bp. H. Puji Wicaksono dari Lazis PLN Pusat yang hadir bersama dengan H. Bambang, H. Achmad, H. karyadi dan rombongan dari Lazis PLN lainnya. Selain memberikan bingkisan LAZIS PLN Pusat juga memberikan bantuan Sapi bergiir untuk warga.

Mohon Doanya, semoga syiar Islam terus menggema dan semakin banyak orang sadar akan kebenaran Islam dan mendapat hidayah Allah SWT.

M. Fanni Rahman
Relawan Masjid Indonesia dan Pengasuh Pesantren Masyarakat Merapi-Merbabu.
email: abahhamzah@gmail.com

banner
Previous Post
Next Post

3 comments:

  1. subhanallah,kebenaran islam telah masuk didada orang orang,,mudah mudahan ada pembinaan lebih lanjut agar jadi muslim yang sebenarnya

    ReplyDelete
  2. Glory of Islam... semoga yang islam makin mantab, yang muallaf makin bertambah

    ReplyDelete