Friday, September 2, 2011

Agen Tiket Pesawat

Dear member Agent Partner
Salam Kenal dari Dimas Jaya Sentosa
Peluang Usaha menjadi member Agent kami

Dimas Jaya Sentosa memberikan kesempatan bagi anda yang berminat untuk menjadi Agent Penjualan Tiket Pesawat dengan sistem Online. Tiket Lion Air , Batavia Air , Sriwijaya air , Merpati , Air Asia, Citilink dan Trans Nusa.Berapa Modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi Agent penjualan Tiket Pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 200.000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding Anda menjadi Agent penjualan Tiket secara Offine.

Kami memberikan perbandingan komisi yang lebih besar kepada Member Agent Dimas Jaya Sentosa dengan harapan agar Member Agent Dimas Jaya Sentosa bisa menjalankan usaha dengan baik, dalam menghadapi persaingan perang harga dengan travel Agent lain yang sudah profesional, dan Member Agent Dimas Jaya Sentosa bisa mendapatkan keuntungan secara layak.

Dan komisi yang kami bagikan ke Member Agent adalah Sebesar 50 % dan Bonus sponsor Rp. 50.000,- akan Anda dapatkan ketika Anda mensponsori langsung seseorang untuk bergabung dengan kami, yaitu dengan melalui website replika Anda. Dengan bergabung dan menjadi Member / Agent kami, banyak keuntungan dan kemudahan yang akan anda dapatkan. dan khusus Tiket Lion Air Harga Kami Lebih Murah Rp.10.000,- dari Harga resmi Maskapai, buktikan dan bergabunglah dengan kami.

Bonus Sponsor
Bonus sponsor Rp. 50.000,- akan Anda dapatkan ketika Anda mensponsori langsung seseorang untuk bergabung dengan kami, yaitu dengan melalui website replika Anda.
Simtem Bagi Hasil 50 % Untuk Agent 30 % Untuk Dimas Jaya Sentosa.

Komisi Tiket
Disamping anda mendapat komisi sponsor dan juga mendapatkan komisi juga dari penjualan tiket pesawat Sebesar 50 % untuk member / agent dan 50 % untuk admin. Sungguh bisnis ini sangat memberikan manfaat bagi Anda.Tunggu apalagi, segera bergabung bersama kami menjadi pebisnis sejati.

DIMAS JAYA SENTOSA
SIUP : 503.1/100/209/2011 NPWP : 02.515.369.3-629.000
OFFICE : DSN. JERUK RT.01 RW.11 DESA JABON KEC : KALIDAWIR TULUNGAGUNG
PHONE : 0355 592260 HP : 0812 5932591 / 0812 59202233
YM : dimas_jaya_32@yahoo.co.id
E-mail : dimas_jaya_32@yahoo.co.id
Website : dimasjayasentosa.com

Keyword: Tiket Pesawat, tiket pesawat online, tiket pesawat online tulungagung, tiket pesawat online di tulungagung, tiket pesawat tulungagung, tiket pesawat tulungagung online, pesan tiket pesawat di tulungagung, tiket pesawat di tulungagung, jual tiket pesawat di tulungagung, jual tiket pesawat, jual tiket pesawat online di tulungagung, jual tiket pesawat di tulungagung, jual tiket pesawat, jual tiket pesawat online, tiket pesawat di tulungagung, tiket pesawat, tiket pesawat online, pesan tiket pesawat di tulungagung online, pesan tiket pesawat tulungagung online, pesan tiket pesawat di tulungagung, pesan tiket pesawat tulungagung, pesan tiket pesawat online, pesan tiket pesawat



Agen Tiket Pesawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Candra Kurniawan