Friday, March 17, 2017

Travel Mlg Sby

Travel Mlg Sby, cari travel di sini saja! Travel transportasi rute Malang – bandara Juanda surabaya ya di Zhafira Trans. Yups, zhafira trans merupakan layanan jasa antar jemput transportasi yang bergerak di bidang Travel Malang juanda. Selain sebagai jasa antar jemput transportasi Zhafira Trans juga membuka jasa Tour yang berada di Malang.




Terletak di Jalan S. Supriadi No. 171, Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur. Kami menawarkan jasa sebagai Tour And Travel yang siap dan sigap melayani anda sepenuh hati.
Mengenai harga yang kami tawarkan kepada pelanggan yang ingin memakai jasa kami, kami sangat mengerti dan faham dengan kondisi anda. Jadi kami berikan harga yang terjangkau bagi anda.
Adapun pelanggan kami yang sudah memakai jasa kami sebagai berikut:
  • Mahasiswa
  • Pekerja
  • Pegawai pemerintahan
  • Pengusaha 
  • Wisatawan lokal
  • Wisatawan internasional

Mengapa anda wajib memilih Travel Mlg Sby ke Zhafira Trans?

Kami akan memberikan pengetahuan kepada anda mengenai keuntungan memakai jasa Tour and Travel Zhafira Trans, berikut keuntungannya;

Pelayanan yang nyaman

Pelayanan kami 24 jam, dapat memberikan keuntungan kepada anda yang harus berada di bandara karena jadwal penerbangan yang dekat.
Selain itu pelayanan kami sangat mengutamakan keselamatan pelanggan saat mengendarai. Jadi anda tak perlu merasa khawatir dengan kesalamatan diri. Karena kami akan mengantarkan anda dengan cepat dan selamat sampai tujuan.

Harga yang terjangkau

Selain pelayanan yang nyaman, kami juga memberikan tawaran harga yang sangat terjangkau kepada anda. Harga yang mungkin jika dibandingkan dengan Travel yang lainnya milik kami sangat berbeda.

Tenaga ahli yang profesional

Yups, tenaga ahli yang kami miliki atau sopir yang kami miliki memiliki pengalaman dalam bidang tersebut serta profesional yang tinggi. Sehingga anda merasa nyaman dan aman dalam berkendara.

Transportasi yang baik

Selain tenaga yang ahli (berpengalaman) serta profesional, Zhafira Trans memiliki transportasi yang tak diragukan lagi transportasinya. Mesin pada transportasi kami selalu dicek dan diperbaiki setiap sebelum anda mengendara.

Jadi tunggu apalagi? 
Jangan banyak pikir, cari travel? Ya di Zhafira trans saja...!
Jika anda berminat dengan jasa kami, silahkan hubungi kami ke WA, SMS, Telefon, dan BBM yang sudah tersedia di bawah ini

Telefon : 0341 - 808421
WA : 081 3333 20870
SMS : 081 3333 20870

Alamat
Jl. S. Supriadi No. 171a Sukun Malang
Email : zhafirainfo@gmail.com
Web. www.zhafiratrans.co.id

Cari di Zhafira trans - Travel Mlg Sby
Travel Mlg Sby Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Candra Kurniawan