Thursday, October 6, 2016

Travel Malang Juanda

Travel Malang Juanda - TraveldiMalang.Com adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa layanan transportasi pengantaran dari Kota Malang Ke Bandara Juanda maupun Surabaya. Termotivasi karena banyaknya pengguna jasa transportasi di malang khususnya untuk jasa travel malang - juanda yang tidak terlayani dengan baik. TraveldiMalang.Com berdiri di tahun 2013 untuk mewujudkan apa yang selama ini di butuhkan dan diinginkan oleh masyarakat khususnya pengguna jasa layanan transportasi untuk malang juanda. Kami juga memberikan harga yang murah dengan pelayanan yang prima.



Dengan motto “quickly to serve..” dengan cepat kami akan siap melayani anda dan memberikan kemudahan bagi anda yang membutuhkan sesuatu tentang kebutuhan tours, travel, ticket, pembayaran karena kantor kami berada di pinggiran jalan kota malang dan buka 24 jam non stop.

Membuat anda merasa aman nyaman karena semua yang terlibat baik itu mobil,driver dan  office crew TraveldiMalang.Com sudah sesuai dengan SOP (Standart Operasional Prosedur) yang mampu memberi pelayanan prima sesuai dengan kebutuhan anda.

Kami berikan garansi ticket pesawat terbang apabila anda mengalami keterlambatan yang di sebabkan oleh TraveldiMalang.Com.
Travel Malang Juanda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Candra Kurniawan