Tuesday, February 1, 2011

Do'a Agar Bisa Melunasi Hutang

Teruntuk: diriku sendiri, sahabat2 pengusaha yang selalu terlibat hutang, entah hutang dagang atau hutang investasi, kawan2 yang kesulitan dalam mengatasi kesulitan jiwa dan mental dalam menghadapi "TAKDIR HUTANG"... tenanglah kawan, InsyaAlloh hutag kita akan kita bayar dengan rizki dari Alloh... hutang itu insyaAlloh muamalah yang baik, apalagi jika kita bisa menafkahi banyak orang dengan rizki yang barokah.

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

اَللَّهُمَّ اكْفِنِيْ بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأَغْنِنِيْ بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ
“Ya Allah Cukupilah aku dengan rezekiMu yang halal (hingga aku terhindar) dari yang haram. Perkayalah aku dengan karuniaMu (hingga aku tidak minta) kepada selainMu.”

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحُزْنِ، وَالْعَجْزِ وَالْكَسَلِ، وَالْبُخْلِ وَالْجُبْنِ، وَضَلَعِ الدَّيْنِ وَغَلَبَةِ الرِّجَالِ
“Ya Allah, Sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari (hal yang) menyedihkan dan menyusahkan, lemah dan malas, bakhil dan penakut, lilitan hutang dan penindasan orang.”

HR. At-Tirmidzi 5/560, dan lihat kitab Shahihut Tirmidzi 3/180.
HR. Al-Bukhari 7/158.

Do'a Agar Bisa Melunasi Hutang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Candra Kurniawan