Thursday, January 21, 2016

Cara Super Cepat Turunkan Alexa Rank Pada Blogspot

Cara Super Cepat Turunkan Alexa Rank Pada Blogspot - Kalau dibilang super ya tidak terlalu super juga, tetapi lumayan cepat untuk menurunkan alexa rank pada blog kita, awalnya sempat tidak mengerti tentang alexa rank, apa itu alexa rank, dan apa fungsinya, kemudian setelah beberapa lama mengunjungi blog teman-teman, akhirnya Alhamdulillah mengerti juga tentang penggunaan alexa rank.

Alexa Rank adalah sebuah ranking di blog kita, semakin banyak yang mengunjungi blog kita maka, akan semakin bagus alexa rank kita. Ilustrasi : ada 30 siswa dalam kelas V SDN Gondanglegi, pada semester 1 Anda mendapatkan ranking 26 dari 30 siswa, tentunya jika melihat seperti itu langkah yang harus kerjakan adalah giat belajar dan berdo'a supaya ranking Anda pada semester berikutnya bisa lebih baik. Ketika Anda setiap hari belajar dan berdo'a secara terus menerus supaya Anda mendapatkan ranking yang baik, Alhamdulillah ketika penilaian raport akhir semester Anda masuk 5 besar, yaitu ranking 4 dari 30 siswa Subhanallah. Jadi kerja keras Anda selama ini sungguh luar biasa sehingga bisa melesat sampai ranking 4.

Nah... Bagaimana dengan sebuah situs Anda?

Jika blog anda meletakkan masih awal, alexa anda akan sangat banyak sekali, contoh : diblog saya ini 1.387.921. Bagaimana dengan Cara Menurunkan Alexa Rank Pada Blogspot ialah dengan sering aktif BLOG WALKING/JALAN-JALAN sekali lagi BLOG WALKING/JALAN-JALAN, jadi persiapan Anda untuk menurunkan alexa rank pada situs anda ialah yang dipakai pada umumnya dengan memanfaatkan fungsi buku tamu/shoutmix.

Prinsipnya jika kita berkunjung di blog teman kita maka dengan sendirinya kita akan dikunjungi blog dari teman kita serta lakukan rutin setiap hari Insya Allah dalam waktu dekat alexa rank Anda akan segera kurus/diet.

Alexa rank awal pada situs ini adalah 1.387.921 - Sabtu 5 Februari 2011 kemudian dalam waktu sekitar 3 minggu maka, berubah menjadi 711.092 - Sabtu 26 Februari 2011

(Klik Gambar Dibawah Ini)

Sekian dari kami, Agus Candra Kurniawan, tentang cara Cara Super Cepat Turunkan Alexa Rank Pada Blogspot, apabila ada lebihnya itu berasal dari Allah SWT, apabila ada kurangnya itu berasal dari saya sendiri, sebagai manusia yang dhoif(lemah). Semoga Artikel yang berjudul tentang Cara Super Cepat Turunkan Alexa Rank Pada Blogspot ini bermanfaat bagi kita semua, Amiin Ya Rabb.

oo00 Semoga Bermanfaat 00oo


Cara Super Cepat Turunkan Alexa Rank Pada Blogspot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Candra Kurniawan