Samsung Masih Butuh 300 Karyawan Baru

Samsung Masih Butuh 300 Karyawan Baru - Beijing - Tak seperti Acer yang beberapa waktu lalu memangkas 10 persen karyawannya di China, sebagai produsen semikonduktor, Samsung justru membutuhkan banyak karyawan baru.

Seperti dikutip detikINET dari softpedia, Minggu (3/4/2011), Samsung Austin Semicondutor berencana melakukan rekrutmen 300 karyawan baru. Rencananya mereka bakal ditempatkan di posisi engineer dan teknisi dalam tujuh bulan ke depan selama 2011.

Langkah tersebut dilakukan Samsung untuk mengembangakan divisi riset mereka. Rencananya Samsung bakal lebih gencar memproduksi NAND flash memory chip.

"Di 2010 kami memiliki lebih dari 600 karyawan. Sebagai bagian dari ekspansi, kami menargetkan punya 1700 karyawan," ujar Charmaine Winters, Senior HRD Manager Samsung Austin Semicondutor.

Seperti diketahui, Apple menjadi pelanggan utama Samsung di bidang ini. Tak heran sebagai produsen semikonduktor, Samsung makin meningkatkan kualitas mereka dalam persaingan industri yang kian ketat.

Sumber : detikinet.com

banner
Previous Post
Next Post

2 comments:

  1. Berita kemajuan Samsung sekaligus menjadi kabar gembira bagi para pencari kerja yang memenuhi kriteria dan berminat ke sana

    Salam ukhuwah

    ReplyDelete
  2. syukron ya akhi sudah komen dan berkunjung

    salm ukhuwah kembali

    ReplyDelete