Inilah Pasukan Notebook Fujitsu Terbaru

Hacker Geohot Berdamai dengan Sony - Fujitsu memiliki sederet notebook yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Mulai dari yang diperuntukan bagi gamer, hingga para pekerja yang ingin tampil modis.

Ada sekitar 9 tipe komputer jinjing yang termasuk dalam keluarga Lifebook dan sebuah komputer All in Obe bertajuk Esprimo EH300. Seluruh produk itu diluncurkan serentak di Grand Indonesia, Selasa (12/4/2011).

Untuk Lifebook terdiri dari beberapa tipe yakni Sei S (Lifebook SH761 & SH761), Seri P (Lifebook P771 & PH701), Seri A (Lifebook AH531), Seri L (Lifebook LH701 & LH531), dan Seri NH (Lifebook NH751). Semuanya sudah menggunakan prosesor Intel Core generasi kedua yang akan menjadi standar di produk Fujitsu selanjutnya.

Seluruh produk yang diluncurkan secara bersamaan di Grand Indonesia, Rabu (12/4/2011) memiliki segmentasi pasar yang berbeda-beda, misalnya saja Lifebook NH751 yang mengusung spesifikasi canggih.

Notebook berukuran 17,3 inchi ini memiliki prosesor Intel Core i7 Quadcore 2630QM dipasangkan dengan kartu grafis Nvidia GeForce GT 525M. Tata suara produk ini pun sudah mengusung konfigurasi 5.1 membuatnya cocok untuk bermain game atau menonton film High Definition (HD).

Selain meluncurkan notebook dan desktop All in One, Fujitsu juga memperkenalkan netbook pertama yang mengusung sistem operasi MeeGo di Indonesia. Produk ini guna melengkapi jajaran Lifebook lainnya yang ada.

"Singkatnya, semua orang akan mencari sebuah Lifebook yang akan melengkapi gaya hidup mereka secara sempurna," pungkas Edmund Lim, Product Marketting Manager, Fujitsu PC Asia Pacific.

Sumber : detikinet.com

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: