Gadis yang Mengeluarkan Air Mata Berlian

Gadis yang Mengeluarkan Air Mata Berlian - Subhan'Allah... sungguh bukti ke Agungan Allah SWT. Seorang gadis belia berusia 12 tahun dari Lebanon menjadi orang yang sangat unik dan istimewa.

Pasalnya, gadis yang bernama lengkap Hasnah Mohamed Meselmani, memiliki keunikan yang mungkin tidak dimiliki satu pun orang di muka bumi ini.
Padahal, kebiasaannya hanyalah terjadi disaat banyak orang menghadapi hidup dalam suasana sedih maupun haru yaitu, menangis.


Hanya saja, dibalik kebiasaannya menangis tersebut kejadian unik itu terjadi. Ada hal yang istimewa dan mungkin sangat berharga atau mahal yang terjadi?

Biasanya bila seseorang itu menangis, maka yang keluar adalah air mata, dan itu dinilai normal. Namun, jika Hasnah menangis, maka ini yang mengejutkan, dia dapat menghasilkan butiran-butiran berlian yang langsung keluar dari matanya.

Atas kejadian ini, tentu saja dunia kedokteran dibuat penasaran. Untuk melihat keunikan dan keanehan ini, maka Tim Kedokteran di negaranya sempat melakukan suatu penelitian.Dan hasilnya, ternyata tim kedokteran hingga kini belum ada menemukan sesuatu yang janggal dan aneh dari metabolsime tubuh Hasnah.



banner
Previous Post
Next Post

6 comments:

  1. iyah dah pernah baca nih...hihihihi
    bisa kaya kalo dia nangis terus..wkkwkwkwkw

    ReplyDelete
  2. betapa mulianya allah memberikan keajaiban yang tak terhingga,,,allah adalah maha segalanya,,,,saya percaya bahwa apapun akan terjadi bila allah menghendaki,,,,,

    ReplyDelete
  3. wuih udha cantik.. kaya lagi.. mantap :)

    ReplyDelete