4 Warga Meninggal Akibat Runtuhnya Terowongan Rafah

Info Palestina - 4 Warga Meninggal Akibat Runtuhnya Terowongan Rafah Gaza – PIP : Dinas pertahanan sipil Palestina mengungkapkan, jumlah warga yang meninggal akibat runtuhnya terowongan Rafah bertambah jadi empat orang, selain empat lainya luka-luka.

Dalam keteranganya yang dilansir pusat informasi Palestina, Selasa (12/4) dinas pertahanan sipil menyebutkan, para syuhada yang meninggal dalam peristiwa tersebut adalah, Abdul Halim Abdurrahman Syaqurah (22 tahun) Samir Abdurrahman (22 tahun) Hasitsam Mustafa Mansur (20 tahun) dan Abdurrahman Adnan al-Muhsin (28 tahun).

Sementara itu, pihak medis mengungkapkan, ada delapan pekerja yang berada di dalam terowongan yang terbentang antara Gaza dan perbatasan Mesir. Empat orang dikabarkan meninggal dan empat lainya luka-luka. Beberapa sumber menyebutkan, sejumlah orang yang saat itu berada dalam terowongan mengalami sesak napas akibat tembakan rudal Zionis yang ditembakan beberapa hari lalu, hingga terowongan tersebut rusak.

Sejumlah warga Palestina terpaksa menggunakan terowongan tersebut untuk memasukan sejumlah bahan makanan dan bahan bangunan dari Mesir, akibat blockade Zionis terhadap Gaza sejak 5 tahun lalu. (asy)



banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: