Tuesday, March 22, 2011

Pengumuman Hasil Evaluasi Tahap II BA KRI-KRCI-KRSI 2011

Pengumuman Hasil Evaluasi Tahap II BA KRI-KRCI-KRSI 2011 - Kontes Robot Indonesia 2011 - Kontes Robot Cerdas Indonesia 2011 - Kontes Robot Seni Indonesia 2011 - Dari Hasil rapat pakar Robotika Indonesia bahwa telah disampaikan dari A/n Dewan Juri Nasional, Endra Pitowarno bahwa sebagai berikut :

Assalaamu Alaikum dan Salam Sejahtera,

Alhamdulillaah, hasil rapat evaluasi tahap kedua KRI-KRCI-KRSI 2011 telah dapat diputuskan oleh Dewan Juri Nasional KRI-KRCI-KRSI 2011 seperti dalam lampiran Email ini. Pengumuman resmi akan dikirim per surat ke masing-masing perguruan tinggi.

Sebagai tambahan, beberapa perguruan tinggi Tim Peserta yang lolos yang sebelumnya masuk dalam kelompok/regional 3 dan atau 4 telah diputuskan oleh Dewan Juri untuk dimasukkan ke regional 5 dengan pertimbangan jumlah peserta dan perimbangan kekuatan. (Silakan cermati isi lampiran)

Demikian pengumuman ini, selamat untuk yang lolos, dan tetap semangat bagi yang tidak lolos untuk menyongsong kontes tahun depan.

Wassalaam,
A/n Dewan Juri Nasional


BA KRI_KRCI2011.pdf Unduh
BA KRSI2011.pdf Unduh

Sumber : KRI/KRCI/KRSI mailing list

Sekian dari kami Admin Islamic Media and Technology Site apabila ada lebihnya itu semata-mata berasal dari Allah SWT dan apabila ada kekurangan itu dari saya sebagai manusia biasa dan dhoif (lemah). Semoga Pengumuman Pengumuman Hasil Evaluasi Tahap II BA KRI-KRCI-KRSI 2011 ini bermanfaat bagi kita semua, Amiin Ya Rabb

oo00 Barakallah 00oo


Pengumuman Hasil Evaluasi Tahap II BA KRI-KRCI-KRSI 2011 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Candra Kurniawan