Kejar Google dan Yahoo, Microsoft Benahi Bing Mobile

Kejar Google dan Yahoo, Microsoft Benahi Bing Mobile - Untuk urusan pencarian real-time, Google memiliki Instant Preview dan Yahoo memiliki Search Direct. Tak mau kalah, Microsoft pun membenahi Bing Mobile.

Pekan ini, perusahaan yang baru 'berjabat tangan' dengan Nokia tersebut melakukan serangkaian update pada Bing Mobile. Tujuannya, untuk membuat fitur di Windows Phone 7 (WP7) lebih mumpuni.

Dengan update baru ini, dikutip detikINET dari Engadget, Jumat(25/3/2011), pengguna bisa lebih merasakan kecepatan dalam hal pencarian gambar dan lokasi. Maklum saja, Bing pada WP7 saat ini memang kalah dalam pencarian lokasi langsung dibanding Google.

DetikINET sendiri pernah membandingkan pencarian lokasi dengan Bing dan Google pada HTC HD7. Keduanya dituliskan kata 'Pizza'. Google langsung memberikan rekomendasi tempat-tempat Pizza terdekat dari lokasi. Sementara Bing hanya sebatas pencarian kata Pizza semata.

Di akhir tahun, Bing Mobile juga akan mendukung format HTML5. Semua fitur ini ditujukan untuk memudahkan pengguna dalam melakukan pencarian lokasi, film terbaru apa saja yang ada di teater, serta hal-hal lain yang bisa dilakukan dengan satu tombol pencarian

Sumber : detik.com

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: