Saturday, February 5, 2011

Professional Design Blog

Professional Design Blog adalah sebuah jasa yang diperuntukkan untuk mendesaign tampilan blog anda. Fasilitas Professional Design Blog yang akan diberikan untuk blog anda diantaranya :

1. Cascading Style Sheet. ialah diperuntukkan untuk penampilan blog anda, misalnya dalam pemilihan template yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. JQuery Lightbox. diperuntukkan bagi Anda yang sering memposting tentang gambar-gambar, fasilitas inilah yang tepat untuk Anda pakai.

3. Teknik SEO. ialah tanya jawab tentang Search Engine Optimization. Bagaimana agar posisi blog kita nomor 1 di mesin pencarian, Tips dan Triksnya akan kami berikan kepada Anda.

Biaya Harga Rp. 75.000,- + Konsultasi Gratis Selama 2 Minggu

Bagi Anda yang berminat ingin menggunakan jasa kami, tentang membuat tampilan blog Anda Professional. Silahkan Ada hubungi kami di agusckurniawan@yahoo.com.

Sekian dari kami, Agus Candra Kurniawan, tentang Professional Design Blog, apabila ada lebihnya itu berasal dari Allah SWT, apabila ada kurangnya itu berasal dari saya sendiri, sebagai manusia yang dhoif(lemah), jalin ukhuwah sahabat.

oo00 Semoga Bermanfaat 00oo


Professional Design Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Candra Kurniawan