Friday, January 21, 2011

Sudah Berusaha Menjauh Tapi Tetap Saja Dipilih

Alfarabi adalah Lembaga Dakwah Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang, dibawah naungan bagian kemahasiswaan, dan Pembantu Rektor III.

Di akhir-akhir masa jabatan dari seluruh ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) di Universitas Kanjuruhan Malang banyak yang mengadakan pemilihan-pemilihan kepengurusan mulai dari yang atas hingga yang bawah. PRESMA (Presiden Mahasiswa), BEM (Badan Ekskutif Mahasiswa), HMPS (Himpunan Mahasiswa Progam Studi), SMF (Senat Mahasiswa Fakultas) dan lain-lain.

Tanggal 15 Januari 2011, LEDMA Al-farabi mengadakan MUKTAMAR XXIII dan ini menjadi agenda tahunan, baik ormawa-ormawa yang lainnya juga mengadakan pemilihan.

Berdasarkan dalam draf pembuatan proposal agenda dalam penulisan proposal ialah MUKTAMAR XXIII diadakan 1 hari, dimulai pukul 07.00 s/d 21.00.

MUKTAMAR DAN LPJ semua diperkiarakan akan selesai dalam kurun waktu 1 hari, tapi ternyata molor hingga 4 hari, Subhanallah, saya sendiri juga tidak menyangkan akan hal ini akan terjadi, karena itu sudah menjadi kehendak Allah SWT.

Sabtu 15 Januari 2011 - MUKTAMAR XXII dan Laporan Pertanggung Jawaban
Minggu 16 Januari 2011 - Melanjutkan
Senin 17 Januari 2011 - Melanjutkan
Selasa 18 Januari 2011 - Serah Terima Jabatan Pengurus Baru

Padahal hari senin sorenya saya sudah pulang duluan, karena ada kepentingan syar'i yang harus segera di laksanakan dan pada waktu hari selasa itu saya tidak tahu kalau ada acara serah terima jabatan, yang intinya "Saya Sudah Berusaha Menjauh Tapi Tetap Saja Dipilih dipilih, dipilih menjadi apa?

Dipilih menjadi Sekretaris, lho kok bisa,
ya. itu sudah menjadi keputusan Allah, kalau saya mau protes berarti saya protes dengan keputusan Allah, sekaligus saya agar tambah semangat mencari Ridho Allah, dan supaya tetap istiqomah dijalan Allah.

Kepengurusan Lembaga Dakwah Mahasiswa Al-Farabi Universitas Kanjuruhan Malang masa bakti 2011-2012

Ketua Umum : Ustadz. Achmad Khoiri
Ketua I : Ustadz Salim
Ketua II : Ustadz Muhammad Nur
Ketua III : Ustadzah ...(akhwat)
Ketua IV : Ustadz Joko Saputra
Sekretris I : Akhi Agus Candra Kurniawan
Sekretaris II : Ustadzah ... (akhwat)
Bendahara : Ustadzah ... (akhwat)


Ya Allah, Engkaulah Tuhanku, Hanya kepada Engkaulah kami memohon pertolongan dengan upaya dan daya Engkau Ya Rabb.
Hanya Kepada Engkau Kami Memohon petunjuk yang Mulia dari Engkau Ya Rabb.
Mudahkanlah urusan-urusan kami
Teguhkanlah selalu dijalan yang Engkau Ridhoi Ya Allah
Jadikanlah kami, kepengurusan yang bisa berguna untuk Agama, Negara, Kampus, dan Teman-teman kami Ya Allah. Amiin Ya Rabb


Hanya ada satu cara untuk bisa tetap menegakkan kalimat-kalimat Engkau dan meneruskan jejak ajaran Rasulullah SAW, yaitu adalah DAKWAH. Allahu Akbar

Sudah Berusaha Menjauh Tapi Tetap Saja Dipilih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Candra Kurniawan