Menjual Melia Propolis | Seluruh Nusantara

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Definisi Propolis
Propolis berasal dari bahasa Yunani :
PRO = SEBELUM
POLIS = KOTA

Propolis di artikan Sistem Pertahanan Kota. Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda atau kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur.



Apakah Propolis itu ?

Propolis adalah substrak getah yang keluar dari tunas daun dan kulit batang tumbuh-tumbuhan yang menghasilkan getah, yang dikumpulkan oleh lebah madu. Lebah kemudian mencapurkannya dengan zat yang disekresi dari kelenjar liur lebah.


Untuk apa lebah mengumpulkan Propolis ?
Propolis digunakan lebah untuk menambal sarang dan melapisi sel-sel sarang lebah. Propolis digunakan untuk melindungi sarang dan larva dari serangan bakteri, virus, jamur dan musuh-musuh lebah lainnya. Dengan adanya Propolis maka sel sarang lebah menjadi sangat steril bahkan diseutkan sebagai ruangan paling steril di dunia.

Kandungan Propolis
Kandungan Melia Propolis
1. Propolis mengandung semua vitamin, kecuali Vitamin K.
2. Propolis mengandung semua mineral yang dibutuhkan tubuh, kecuali Sulvur.
3. Propolis mengandung 16 rantai Asam amino esensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.
4. Propolis mengandung Biovlavonoid yaitu zat anti oksidan yang langsung bekerja pada sel-sel tubuh.Kandungan Biovlavonoid pada satu tetes Propolis setara dengan Biovlavonoid yang dihasilkan dari 750 buah jeruk.

Manfaat Propolis
Manfaat Melia Propolis
Propolis sebagai pengobatan alami, mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :
1. Propolis sebagai antibiotik alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
2. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya : Typhus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat menganggu, karena didalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
3. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya : demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
4. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya eksim, paru, keputihan, ketombe dan sebagainya.
5. Propolis sebagai Anti peradangan (infeksi & luka), misalnya: Maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan sebagainya.
6. Propolis sebagai Anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya ; kanker tumor, myom, kista dan sebagainya.
7. Propolis berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi
8. Propolis berfungsi sebagaipembuangan racun, misalnya : Asam Urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi. Jantung, stroke, diabetes melitus dan sebagainya
9. Propolis juga penyembuh ajaib bagi penyakit seperti tumor, jantung dan pembuluh darah, diabetes melitus, ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah dan lemak, infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan reumatik.
10. Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh dan sekaligus anti oksidan kuat.
11. Propolis meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Kaitannya Al-Qur'an dengan Lebah -> Madu



Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia" (Surat An-Nahl ayat:68)


kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.(Surat An-Nahl ayat:69)

Untuk Pemesanan Melia Propolis

Nomor HP. 0341-7696965. Atau datang langsung di Jl. Kyaimojo.32 Gondanglegi, Malang, Jawa Timur.
E-mail : agusckurniawan@yahoo.com


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



banner
Previous Post
Next Post

3 comments:

  1. rapih ngeblognya euy...:)
    salam beben si bloglang anu ganteng kalem ta \m/

    ReplyDelete