Friday, December 24, 2010

Permohonan Maaf Kepada Bapak Rohman Abdul Manap Selaku Master Blogger Indonesia

Bismillah Saya sambut dengan salam Islam,
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Semoga semuanya masih dalam perlindungan Allah SWT

Yth. Bapak Abdul Manap selaku master blogger indonesia, saya atas nama pribadi mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas khilaf yang selama ini saya lakukan kepada bapak, itulah manusia, gudangnya kesalahan.

Alhamdulillah, Allah memberikan ilmu blogger ini kepada saya melalui Bapak,
melalui bapaklah sehingga saya bisa belajar tentang dunia blogger, maaf jika ada tutur kata pada waktu kemarin obrolan sehingga bapak merasa tersinggung dihati bapak, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Seorang muslim itu takut ketika dia mendapatkan suatu hubungan tidak bagus kepada sesama manusia, atau hablu minannas, maka dari itu saya sebagai seorang muslim mohon maaf kepada bapak atas kekhilafan saya selama ini.

FeedCount Alhamdulillah sudah saya ganti pak silahkan dilihat disebelah sidebar kanan, itu Allah yang menggerakkan tubuh saya agar saya mengganti dan Allah juga menyuruh saya untuk menulis artikel ini.

Jujur ketika bapak melihat banner check itu saya merasa punya salah yang besar, hati saya sudah tidak enak, dan sampai-sampai sholatpun tidak khusyuk. maafkan saya pak

sesungguhnya saya menulis ini yang menggerakkan adalah ALLAH SWT

Ya Allah ampunilah dosa hambaMu ini yang lalu kini dan nanti
Ya Allah ampunilah dosa hambaMu yang disengaja maupun tidak disengaja,
Ya Allah ampunilah dosa hambaMu yang tampak maupun tak nampak
Ya Allah ampunilah dosa hambaMu yang besar dan kecil limpahkanlah taufik dan hidayahMu, tunjukkanlah kejalan yang benar Ya Rabb.

mari kita jalin silaturrahmi yang sehat kembali :)

Permohonan Maaf Kepada Bapak Rohman Abdul Manap Selaku Master Blogger Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Candra Kurniawan