Thursday, October 21, 2010

Membuat TV Online di Blogspot


Trend kali ini ialah menampilkan TV Online di blogspot, sebenarnya sudah ada banyak blog-blog yang membahas mengenai Cara Membuat TV Online di Blogspot, tapi saya berusaha beda dengan yang lain, karena kalau di blog lain saya lihat menggunakan Mivo.TV, memang Mivo.TV sudah hampir lengkap aplikasinya karena sudah ada beberapa TV Channel Indonesia. Tapi jika menggunakan script Mivo.TV itu blog kita akan terasa lambat sekali dan juga saat ini aplikasi Mivo.TV sudah tidak bisa lengkap seperti yang dahulu, kalau kita dahulu meng-copy pastenya akan tampil semua channel yang kita inginkan nah, kalau sekarang tidak tampil semuanya, yang tampil itu hanya channel Mivo.TV itu sendiri, jadinya berbanding terbalik dengan progam yang dibuat oleh Mivo.TV dahulu.

Kemarin ada guru kimia saya bertanya di pesan Facebook Saya tentang cara membuat TV Online,
Sabar Ahmad Sholikin
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
nak sy memakai alamat tv online yg dl pernah kamu sarankan utk pk masturin.....tapi sekarang yg bisa hanya mivotv nya sj...yg lain spt sctv,antv dll yg sebelumnya bs sekaaraang tdk bs...atau punya aalamat tv online yg lain? sy minta ...jazakumullah khairan katsira
Agus جندرا كورنياوان
Wa'alaikumussalam Warahmatullahi Wabarakatuh.
iya pk ini Alhamdulillah sudah ada.
http://agusckurniawan.blogspot.com/2010/10/membuat-tv-online-di-blogspot.html


kemudian saya berfikir untuk mencari arsip yang dahulu, setelah saya cari kemudian kok sudah tidak sesuai, artinya tidak sesuai itu ialah script yang dibuat Mivo.TV itu sekarang yang tampil hanya Mivo.TV saja, dengan begitu saya mengambil langkah untuk mengambil refensi dari blog-blog teman.

Baik teman-teman, yang saya akan sampaikan kepada sobat ini ialah menggunakan script yang nantinya akan menghasilkan Channel TV One dan ANTV.

Kalau masalah script sering kali teman-teman itu menggunakan fasilitas ziddu kenapa bgitu? apakah scriptnya supaya didownload bisa mendapat uang??? kalau saya pribadi script itu sebaiknya langsung saja ditampilkan di halaman posting blog agar pengunjung pada saat belajar bisa cepat bisa dan tidak bolak-balik.

Dibawah ini script untuk Channel ANTV (Copy-Paste di Blog Anda)


Dibawah ini script untuk Channel TV One (Copy-Paste di Blog Anda)


Maka hasilnya akan sperti ini :
Channel ANTV & Channel TV One




Untuk mengenai Channel yang lain saya masih belum tau scriptnya, ya. Insya Allah kalau sudah tau akan saya terbitkan di postingan berikutnya.

Catatan Penting
Height : Merupakan Tinggi dari Video Anda
Width : Merupakan Panjang dari Video Anda
Jadi sesuaikan dengan body di blog Anda.


Sekian dari Saya Agus Candra Kurniawan artikel yang berjudul "Membuat TV Online di Blogspot" Semoga Bermanfaat Amiin Ya Rabbal Alamin.

Semoga Berhasil Ya Teman.

. : :Maaf Untuk Channel Stasion TV One tidak ada suara: : .


Untuk Channel Terlengkap bisa Anda lihat scriptnya disini Cara Memasang TV Online di Blogspot dengan Stasion Terfavorit di Indonesia

Membuat TV Online di Blogspot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Candra Kurniawan