Friday, October 15, 2010

Free Download Software Al-Qur'an Digital



Assalamualaikum wr wb.
Puji dan syukur senantiasa kita panjatkan ke hadirat Alloh swt atas segala nikmat dan karunia-Nya. Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Rasulullah saw, keluarga, sahabat, dan para pengikutnya. Amin.
Atas kehendak Alloh sajalah, kami dapat menyelesaikan freeware Al Quran Digital yang berisi ayat-ayat dalam huruf Arab, terjemahan dari Departemen Agama RI, indeks berdasarkan dan topik. Asbabun nuzul atau sebab-sebab turunnya suatu ayat dalam surat Al Baqarah dan surat-surat di juz 30 juga tersedia. Selain itu, Al Quran ini akan sangat memudahkan kita dalam mencari kata-kata tertentu didalam terjemahan. Semoga software ini dapat meningkatkan kecintaan dan pemahaman kita terhadap kitab suci Al Quran dan menjadi pendamping disaat asyik bekerja di depan komputer.
Semoga hidayah dan rahmah Allah swt selalu tercurah kepada kita semua. Selamat menggunakan.
Wassalamualaikum wr wb,

Tim penyusun.
dikutip dari Pembuat Software Aplikasi Al-Qur'an Digital.

Kemarin ada seseorang hamba Allah bertanya kepada saya bagaimana cara saya mengaji Al-Qur'an jika Internetnya No Connection.

Pertanyaanya
Bisakah mas Agus mengirimkan file Quran tsbt....agar bisa disimpan di dokumen saya...supaya saya bisa membuka setiap saat tanpa terganggu oleh gangguan internet....Demikian..permohonan saya sebelumnya terimakasihh..Wasalamualaikum...Warahmatullahi Wabarakatuh...


Begitu pentingnya mengaji Al-Qur'an walaupun kita didepan komputer sebagamana disampaikan oleh tim penyusun software Al-Qur'an Digital. Software yang berukuran memory sekitar 9.41 MB (9,868,950 bytes) ini juga terdapat terjemahannya, dan searching, disamping itu Software Al-Qur'an Digital ini juga terdapat beberapa rangkuman-rangkuman yang sudah di list oleh progammer, diantaranya ialah masalah agama yang sering kali dipertanyakan.

Free Download Software Al-Qur'an Digital. dibawah ini

download-url button


Semoga Software Al-Qur'an Digital ini bisa meningkatkan minat baca kita terhadap kitab Suci Al-Qur'an.

Baik, Sekian dari Saya Agus Candra Kurniawan, Semoga Artikel dan Software Al-Qur'an Digital ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya. Amiin Ya Rabbal Alamin.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Free Download Software Al-Qur'an Digital Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Candra Kurniawan