Cara Login 1 Blogger dengan 100 e-Mail

Ya Benar, Cara Login 1 Blogger dengan 100 e-Mail ini memang ada dan itu diberikan kepada pihak user/pengguna blogger atau bisa dibilang fasilitas yang diberikan pihak blogger kepada kita, sebelum membahas Cara Login 1 Blogger dengan 100 e-Mail ini diharapkan bisa mengikuti pembahasan dari awal.

Awalnya selama saya menjadi seorang blogger saya tidak mengerti akan hal ini, setelah saya menyampaikan materi kepada peserta pelatihan blogger saya hanya mengatakan “yang dibagian pengaturan --> izin ini tidak terlalu penting, jadi tidak usah terlalu dipelajari” kemudian setelah sampainya dirumah, saya menjadi penasaran akan yang saya nyatakan pada saat pelatihan blogger. Keuntungan dari Cara Login 1 Blogger dengan 100 e-Mail ini bisa kita pergunakan apabila email utama kita sedang di hack oleh seseorang, tentunya kita bisa menggunakan email yang lain yang sebelumnya sudah diberi hak admin. Cara ini memang membutuhkan pekerjaan dua kali, karena apa? Karena setelah login dengan email utama lalu kita harus logout akun dan melihat verifikasi email yang telah diundang, setelah itu kita harus login dengan email yang utama lagi dan setelah itu baru kita logout dan kita login lagi dengan email yang telah diundang untuk dijadikan admin. Baik untuk mempersingkat langsung saja ya

Cara Login 1 Blogger dengan 100 e-Mail :
01. Login Blogger Anda
02. Pengaturan --> Izin
03. Menambah Menulis
04. Masukkan email yang akan diundang menjadi Admin Hanya Isi Konten dan Admin Privilese Admin
05. Misal contoh@gmail.com (Catatan email yang diundang harus menggunakan gmail)
06. Setelah selesai
07. Logout terlebih dahulu blogger sobat yang masih aktif itu.
08. Setelah anda logout maka, buka email contoh@gmail.com tadi
09. Anda akan mendapatkan email dan email itu terdapat link yang akan menuju ke sebuah halaman dan tugas anda ialah mengisi form tersebut dengan email dan password anda (menggunakan email contoh@gmail.com tadi)
10. Setelah anda isi maka kedua form tersebut maka anda klik terima undangan
11. Kemudian anda akan dibawa menuju dasbor dengan akun contoh@gmail.com tadi
12. Setelah itu anda sudah bisa login dengan blogger dengan menggunakan 2 email, nah bagamana kalau login blogger dengan menggunakan 100 email, jadi anda harus bisa menambah undangan pada Pengaturan --> Izin sebanyak 99 email
13. Nah masih belum selesai teman, kalau email yang contoh@gmail.com sudah bisa login blogger tetapi akun contoh@gmail.com itu masih belum setara dengan Privilese Admin artinya akun contoh@gmail.com itu hanya bisa digunakan untuk entri baru, edit entri, dan edit laman, wah kalau akun yang contoh@gmail.com itu bisa dijadikan admin kedua bagamana?
14. Kalau permasalahan yang ada diatas anda login kembali email utama blogger anda.
15. Tetap masih dalam Pengaturan --> Izin klik Privilese Admin
16. Maksud dari Privilese Admin itu ialah akun pertama blogger anda dan akun kedua blogger anda itu setara dengan admin, jadi setelah klik Privilese Admin itu maka akun blogger anda yang kedua tadi bisa statusnya sama-sama menjadi admin artinya akun pertama dengan akun kedua anda bisa sama-sama login blogger dengan menggunakan 2 email, nah bagamana klau 100 email yang akan dijadikan login. Jawabannya ialah Anda harus mengundang sebanyak 99 email. Wah bukannya itu membutuhkan waktu yang lama. Memang benar karena salah satu jalan agar kita bisa login blogger dengan email lebih dari satu maka solusinya seperti itu.


Sekian dari Saya Agus Candra Kurniawan artikel yang berjudul "Cara Login 1 Blogger dengan 100 e-Mail" Semoga Bermanfaat Amiin Ya Rabbal Alamin.

Semoga Berhasil Ya Teman

banner
Previous Post
Next Post

6 comments:

  1. Ini penting sekali teman, apabila email kita di hack sama seseorang, maka Insya Allah ini merupakan salah satu jalan agar kita bisa login blogger kita kembali

    ReplyDelete
  2. makasih mas info berguna bgt untuk saya

    ReplyDelete
  3. @ mas yayat, semoga banyak manfaatnya ya mas Amiin Ya Rabb

    ReplyDelete
  4. klo boleh tau gimana ya cara ubah pasword blogger kita ?

    ReplyDelete