Teknik Dasar Bahasa Pemprogaman C++

Bahasa Pemprograman C++

C++ adalah salah satu bahasa pemrograman komputer. Dibuat pada tahun 1980-an oleh Bell Labs (Bjarne Stroustrup) sebagai pengembangan dari Bahasa pemrograman C. Salah satu perbedaan yang paling mendasar dengan bahasa C adalah dukungan terhadap konsep pemrograman berorientasi objek (Object Oriented Programming).

Jika Anda masih belum mempunyai softwarenya anda bisa download disini secara gratis Dan cara menginstallnya tidak sama dengan software-software yang umum. cara menginstallnyaa:

1. buka sofware dengan menggunakan compress(sering disebut extract here)

2. setelah software tersebut telah di extract kemudian cara setup yang bertulisan install.
3. setelah setup software di install, pada bagian install tekan tombol "Y" hingga proses penginstalan sampai selesai.
4. setelah proses penginstalan sudah selesai kemudian
5. cari folder pada local computer/laptop Anda yang bertulisan TC
6. buka folder tersebut kemudian cari folder yang berfilename BIN
7. Yang terkahir adalah cari setup yang bertulisan TC dan filenya bergambar. File tersebut silahkan Anda klik untuk masuk aplikasi C++.

contoh sederhana bahasa pemprograman C++ Anda bisa lihat disini
Cara menampilkan hasil Anda bisa langsung tekan tombol F9 tapi dengan catatan program Anda sudah selesai, apabila program Anda setelah di compile tidak terdapat Errors ataupun Warning maka Anda bisa masuk ke tahap berikutnya adalah me-Running program Anda dengan menekan tombol Ctrl + F9, maka Program Anda akan tampil
proses running klik F9 apabila program sudah benar maka tedapat Eror dan Warning 0, setelah itu kemudian Anda bisa melihat program Anda dengan Ctrl + F9

info lebih lengkap ada disini
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: